JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Teknologi Titik Ugkit Pembangunan Peternakan

Hal ini disampaikan oleh Drh Erinaldi, MM Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Provinsi Sumatera Barat dalam sambutan pembukaan Sosialisasi dan Koordinasi Proogram/Kegiatan Pemmbangunan Peternakan , Rabu (24/2) di Aula Dinas PKH. Yang dihadir oleh Dinas Pelaksana fungsi peternakan 19 Kab/Kota, UPT dan Mitra (BPTP Sumatera Barat, Balai Karantina Wil II dan Balitvet Baso)

Pembangunan Peternakan saat ini menurut Kadis dihadapkan kepada kendala Sumber Daya Manusia seperti tenaga paramedic dan penyuluh peternakan dan semakin sempitnya lahan peruntukan kegiatan peternakan, untuk itu teknologi pakan dan teknologi produksi dengan memanfaatkan potensi lokal  menjadi titik ungkit pengembangan peternakan kedepan selain konsep korporasi dibidang kelembagaan.

Sebelumnya ketua pelaksana sekretaris Dinas PKH  Drh.M.Kamil, MM menyampaikan pertemuan ini bertujuan memberikan informasi terkait lokasi distirbusi program Dinas PKH 2021 agar dapat terjadi sinergitas antar institusi untuk mencapai hasil yang optimal. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari juga menghadirkan narasumber dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan satu pintu dan Dinas PURP terkait dengan tataruang serta FDG dimana peserta dibagi sesuai dengan  bidang-bidang yaitu Produksi dan Teknologi, Bina Usaha dan Kesehatan Hewan. (NN) 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 4.75 (2 Votes)