JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Kepala BPTP Sumbar Kunjungi Laboratorium Diseminasi dan IP2TP Bandar Buat

Padang, 3 Februari 2021. Setelah melaksanakan koordinasi dengan BALITBANGDA  Dr.Ir. Wahyu Wibawa,MP selaku Kepala BPTP di dampingi Subkoordinator Kerja Sama Pelayanan dan Pengkajian (KSPP) Heru Rahmoyo Erlangga,S.TP menyambangi Lab. Diseminasi dan IP2TP Bandar Buat unit kerja yang berada di Ibukota provinsi Sumatera Barat Kota Padang.

Kunjungan diawali dari Lab. Diseminasi yang disambut oleh Koordinator Penyuluh Pertanian  Zulrasdi,SP,M.Si dan Dr. Dedi Azwardi,MP yang mendiskusikan tentang berbagai hal mulai dari kiat peningkatan kinerja Sumber Daya Manusia dalam menopang kinerja BPTP sesuai dengan Tagline “BERANI”  . Untuk itu perlu dirancang suatu kegiatan yang dapat  memunculkan  kebanggaan dan memiliki bagi seluruh karyawan-karyawati BPTP Sumatera Barat.

Pada saat meninjau perkarangan dan lahan yang ada di Laboratorium Diseminasi mengingat terletak di Jalan Utama  Kota Padang berhadapan langsung dengan Masjid Raya Sumatera Barat sebagai icon Sumatera Barat . Kepala Balai memberikan beberapa masukan seperti konsep urban farming  yang perlu dikembangkan dengan penataan semenarik mungkin, sehingga mencuri perhatian dari masyarakat yang mengunjungi Masjid Raya dan perkantoran disekitarnya.

Setelah kunjungan singkat di Lab.Diseminasi Padang Ka. Balai juga meyambvangi IP2TP Bandar Buat, untuk beramah tamah dengan peneliti dan karyawan/karyawati yang berkantor disana. Dalam suasana santai sempat dibahas beberapa rencana perbaikan dan pengembangan potensi  IP2TP Bandar Buat  yang dilanjutkan dengan menijau  gudang serta lantai jemur dan lahan .(hre)

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 5.00 (3 Votes)