JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Sosialisasi Komando Strategis Pembangunan Pertanian (Kostratani) di Kota Pariaman

Acara Sosialisasi diadakan di aula kantor Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman pada tanggal 11 Maret 2020 dan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman (Risman, S.TP.M.S), Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman/mewakili, Kepala Dinas Koperindag Kota Pariaman/mewakili, Camat se Kota pariaman, Kabid dan Ka UPT lingkup Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, Kelompok Jabatan Fungsional, Koordinator dan PPL se Kota Pariaman, PHP, PMT, Medik Veteriner, Paramedik se kota Pariaman. Tim Kostrawil yang hadir adalah Balitbu Solok dan BPTP Sumbar.

BPTP Sumbar pada acara sosialisasi ini mempresentasikan tentang Kostratani dan peran BPTP Sumbar dalam mendukung program Kostratani  yang disampaikan oleh Ir. Ellya Rosa, M.Si dan Balitbu Solok (Dr. Ir. Elina Mansyah, MSi)  menyampaikan  Peran Balitbu dalam mendukung program Kostratani.

Acara Sosialisasi dibuka oleh sekretaris Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman. Sekretaris mengaharapkan semua yang hadir dapat menyamakan persepsi tentang kostratani dan paham dengan kostratani serta menanyakan kepada narasumber yang perlu ditanyakan. Di kota Pariaman ada 4 BPP yaitu BPP Pariaman Utara, BPP Pariaman Selatan, BPP Pariaman Timur dan BPP Pariaman Tengah. Rencana lokasi kostratani di BPP Pariaman Timur dan BPP Pariaman Selatan. Dari diskusi yang berkembang diantaranya adalah data harus valid. Saat ini pemko Pariaman sedang mempersipakan data yang valid. Acara Sosialisasi diakhiri dengan makan siang bersama. (Elros)

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 5.00 (1 Vote)