JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Kunjungi Taman Sains Pertanian BPTP Sumbar, Komisi IV DPR RI Beri Apresiasi terhadap Balitbangtan

Sukarami. Komisi IV DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Barat di dampingi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan), Selasa (30/7) Dari beberapa Destinasi Kunker di Sumatera Barat, Komisi yang membidangi Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Kehutanan itu juga mengunjungi BPTP Sumbar. Rombongan yang dipimpin oleh Drs. Roem Kono selaku wakil ketua komisi IV mengaku sangat meng Apresiasi melihat Taman Sains Pertanian dan Tagrimart yang dimiliki oleh BPTP Sumbar. " Wah ini benar-benar merupakan suatu terobosan dibidang pertanian yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama Inovasi-inovasi pertanian yang ada disini, pungkasnya bersemangat. "Bukan tidak mungkin suatu saat TSP BPTP Sumbar akan mampu mengekspor produk produk segar dan organik yang dihasilkan oleh TSP, Produk olahan yang saya cicipi di Tagrimart ini juga pastinya akan bisa memenuhi selera konsumen dari luar" tambah dia.

"Kita berharap dengan adanya kunjungan dari komisi IV DPR RI ini Keberadaan Balitbangtan sebagai satu Institusi Kementerian Pertanian yang besar di Indonesia dan Sumatera Barat semakin dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat, jadi kita adalah satu BALITBANGTAN saja di seluruh Indonesia, Tegas Dr. Fadjry Djufry Kepala Balitbangtan".

Senada dengan itu Kepala BPTP Sumbar Dr. Jekvy Hendra juga mengaku senang atas kunjungan Komisi IV DPR RI ke TSP BPTP Sumbar, sehingga mereka dapat melihat apa yang sudah dibangun oleh Balitbangtan di Sumatera Barat dan semua Padu Padan yang telah di jaring dengan Pemerintah Daerah dan berbagai Pihak. " Ini akan menjadi semangat bagi kita untuk terus ber Inovasi, untuk terus mendiseminasikan Teknologi - teknologi yang kita miliki kepada masyarakat, tuturnya. (Admin).  1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 5.00 (3 Votes)